Thursday 1 November 2012

Paskibraka Kabupaten Jombang 2012 Dikukuhkan

Bupati Jombang Drs. H. Suyanto  mengukuhkan 70 pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) 2012. Putra dan putri Jombang terpilih itu  adalah para pelajar sekolah menengah atas dari 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Jombang. Pengukuhan itu dilakukan di Pendopo Pemkab Jombang  pada Rabu  (15/8).

Para paskibra yang hadir di pendopo pemkab Jombang tersebut  mengemban tugas mengibarkan bendera setelah  diseleksi secara ketat dan menjalani latihan yang keras. Bupati Suyanto  menyakini, Paskibraka 2012 mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Selamat atas terpilihnya kalian semua  putra putri terbaik dari sekian ribu siswa yang ada di Jombang ini  untuk mengemban tugas penting dan bersejarah. Laksanakanlah tugas yang mulia dan penuh kehormatan dan kebanggaan sebaik-baiknya. Kalian telah dilatih dan saya yakin tugas dapat diemban dengan baik," tandas Bupati Suyanto.

Suyanto juga mengatakan, menjadi anggota Paskibraka 2012 bisa menjadi babak baru dan momen penting untuk membangun karakter para anggota. Menurutnya, mereka bisa menjadi pelopor dan contoh bagi persatuan bangsa Indonesia.

Hadir dalam acara pengukuhan ini sejumlah Ketua DPRD dan forum pimpinan daerah, wakil bupati, sekda, asisten dan kepala SKPD dilingkup Pemkab Jombang. Bupati Suyanto beserta segenap forum pimpinan daerah juga memberikan ucapan selamat kepada para anggota Paskibra satu persatu. Para peserta Paskibraka ini akan bertugas mengibarkan dan menurunkan bendera pusaka pada upacara kebesaran kenegaraan puncak peringatan HUT ke-67 RI pada 17 Agustus 2012, di Alon Alon Jombang. (Wati_SJAM)

0 comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang blog ini?

My School

SMA N 2 JOMBANG

Go Green Indonesia !

Go Green Indonesia !

NADYA'S GENIUS

NADYA'S GENIUS

Translate