Tuesday 15 July 2014

mengarang singkat

Hallo…. Namaku Nadya Permatawati Putri irbad, aku punya teman namanya Sendy Yulionita Budhy Saputri. Dia tinggal di perumahan Kepuh Permai blok Q.8 Peterongan Jombang, Jawa Timur. Shendy adalah seorang pelajar kelas XII IPS 1 di SMA Negeri  2 Jombang. Setiap hari dia berangkat sekolah bersama adiknya dengan mengendarai sepedamotor.
                Shendy tidak suka hewan Laba-laba, khususnya laba-laba jenis tarantula karena itu adalah hewan yang memiliki sengatan berbahaya. Hewan yang dia suka adalah burung. Dia punya hewan peliharaan burung kutilang dirumahnya. Setiap hari dia memberi makan burung satu buah pisang. Burungnya selalu berkicau, itulah alasan kenapa dia dan ayahnya suka memelihara.
                Cerdas cermat adalah permainan yang dia suka. Selain itu dia juga hobby menonton televisi. Laptop Si Unyil, Jelajah, 100 hari Keliling Indonesia, stand up comedy menjadi program televisi  favoritnya. Selera pakaiannya berwarna putih, bermotif batik, panjang dan menutup tubuhnya.
                Sesuatu yang membuatnya bangga adalah jika dia mendapatkan nilai yang bagus dalam belajarnya di sekolah dan dapat mencapai mimpi-mimpinya. Hari ulang tahun dan hari raya adalah momen yang paling bahagia di tahun lalu, karena dia mendapatkan banyak hadiah dan kesan yang tidak akan dia lupakan.


0 comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang blog ini?

My School

SMA N 2 JOMBANG

Go Green Indonesia !

Go Green Indonesia !

NADYA'S GENIUS

NADYA'S GENIUS

Translate